Kamis, 28 April 2011

Sejarah Defense of the Ancients (DotA)

Kamis, 28 April 2011
Apa itu DotA? DotA adalah sebuah permainan komputer yang telah menjadi separuh bagian dari hidup saya, Untuk lebih mengetahui sejarah DotA, check this out page :D

Dota yang kita kenal dikembangkan dengan "World Editor" of Warcraft III: Reign of Chaos, The Frozen Throne. Ada banyak variasi dari konsep asli, yang paling populer adalah DotA Allstars, yang telah dipelihara oleh beberapa penulis selama pengembangan. Pengembang saat ini dikenal dengan nama samaran sebagai "Icefrog", dan telah mengembangkan permainan sejak tahun 2005.

Sejak dirilis, Allstars telah menjadi fitur di beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon Blizzard Entertainment dan World Cyber ​​Games Asia, serta liga Amateur dan CyberEvolution Cyberathlete. Gamasutra menyatakan bahwa DotA itu mungkin yang paling populer "bebas, tidak didukung permainan mod di dunia.

Seiring dengan Reign Chaos, beberapa orang mulai membuat peta DotA. Eul membuat peta DotA pertama pada "Reign of Chaos", dengan hanya lima heroes. tetapi, dia (Eul) berhenti membuat proyeknya setelah membuat versi Frozen Throne DotA peta pertama. Hal ini tidak mempengaruhi perkembangannya Map yang dibuat oleh Eul, bahkan orang lain mulai terus mengupdate peta.

beberapa versi [history] yang lebih terkenal:

Defense of the Ancients v2.5
Lembah Dissent 1,2
DotA - Stand dari dwarf
Haus Gamma v1.0
DotA Darkfall


DotA-Allstars kemudian dibuat oleh beberapa orang menggabungkan semua HERO dari varian yang berbeda. Kemudian datang Guinsoo, yang menjadi pengembang utama DotA Allstars. Icefrog diundang untuk membantu dia bersama dengan orang lain dan setelah 6,01, Guinsoo berhenti mengembangkan DotA-Allstars dan Icefrog menjadi updater tunggal.


sumber, dari sini

0 komentar:

Posting Komentar