Kamis, 28 April 2011

[LEF] LETTE FAMILY

Kamis, 28 April 2011

Kalau diartikan judul diatas kita akan menafsirkannya sebagai keluarga LETTE. Apakah lette?  Apakah LEF?  Ya pada awalnya lette itu adalah panggilan kepada saya yang diberikan oleh wulang kepada saya ketika masih menginjakan kaki di bangku SMP.  Nama ini tidak diberikan begitu saja, karena setiap istirahat kelas saya suka membawa minuman rasa “vanillalette”. Saya juga tidak tahu apa arti dari rasa minuman  yang seperti kopi ini . Lalu wulang,  teman smp saya memanggil saya lette karena badan kecil saya . LETTE itu bisa diartikan Little (bahasa indonesia: kecil). Jadi dari kata minuman dan arti kecil lah kata LETTE bisa dijadikan sebuah nama dalam keluarga ini.
hmmm Lalu LEF itu apa? LEF itu singkatan dari LETTE FAMILY. Nama ini terbentuk dari sebuah permainan yang sering orang sebut DEFENSE of the ANCIENT (DotA). Dari game inilah kita membentuk sebuah clan yang dinamakan LEF (dibaca EL E EF). Setiap masing masing dari kita membuat ID yang didepannya diawali kata “[LEF]” diikuti usernamenya. LEF ini terbentuk ketika kami masih menuntut ilmu di masa kejayaan muda, masa SMA. Saat itu LEF mempunyai homebase warnet didepan jalan SMA kami, yang bernamakan WIZ net.
Kami sangat sering main disini, sampai bisa dianggap inilah rumah kedua kami. Setiap pulang sekolah, cabut sekolah, ataupun hari libur kita pasti mampir dulu di homebase ini. [LEF] dan WIZ telah menjadi 1 bagian dari kami. Banyak cerita yang telah disutradarai didalamnya, cat merah dinding wiz adalah saksi bisu yang merekam semua kejadian disana. Mungkin blog ini tidak dapat memaparkan semua kejadian yang telah kita arungi selama menyandang nama LEF dan menetap di wiz.
Semoga kalian para member [LEF] takkan melupakan masa-masa kebersamaan kita sebagai 9SHS DotA players :D
created by, aby
Member [LEF]:



0 komentar:

Posting Komentar