Rabu, 13 April 2011

Nasib seorang pembunuh perang coklat

Rabu, 13 April 2011

Oi all, gw mau sharing pengalaman gua dikit ni. Gabanyak lah, kalo banyak banyak mah curhat namanya heheh :P . Baru kemaren lusa , pas hari senen, gw seneng banget si killer_chocowar ini tapi bukan klier_cocowor, ato killer_cacadwar, ato pun ngiler_cocotwar baru bebas dari penjara. Dia uda dipenjara selama 38 hari di LP NusaKambangan gara gara nyolong permen dari anak bayi (pembunuh apaan ni ~.`~).
Gw umumin tuh ke orang orang pake status pacebok kalo si pembunuh ini uda bebas, dan dia siap membunuh lagi hahahapasi lu dal. gw maen akhirnya bareng [w]ulank_ dan gama01, musuhnya gw cabik-cabik to*etnya sampe rata plus bacotan gw yang kaga nahan dan berbau flaming lah (bukan bau badan tapi). Huauahahau, baru bebas aja uda ganas ya si killer ini. Yauda besoknya karna masih belom puas, gw maen lagi lah akhirnya. Gw war bareng [reg]masa_gw, saintexupery, [milk]-shinz, dan j-o-k-e-r. berhubung nama gw ada war war nya walopun chocowar namanya (dapet dari siapa sih ni nama, autis amat hahah :V), jadi kalo war tuh dapetlah kimianya (chemistry LOL) dan menang dong :D.
Nah setelah ini lah bencana datang disertai dengan angin topan, tsunami, halilintar, requiem, epicenter, echo, ravage lho -,-? Baru gw pingin nyari war lagi, langsung ada yang bisikin gw padahal gw bukan tetangganya (itu lagu bisik bisik tetangga --!<<autis style). Sebutlah namanya si penipu ini dengan nick aris (temennya Gemini dan leo). <span class=”fullpost”>
Aris whispered : om mau tuker id nusa ga sama id public gw
Gw yang mengira ada yang ngajak war langsung respon, rum “meki” awkakakk. Yauda gw bales whispernya : ayo id lu apa? (dengan semangat karena punya banyak id nusa, tapi gapunya id public T.T)
Aris whispered : sini ke channel 2 (dirumah gw channel 2 tuh tpi, pasti dia penggemar dangdut >o<)
Yauda gw tuh ke channel 2
Aris : mau ni om niat?
Gw : ayo, id lu apa?
Aris.an : (kocok dlu LOL) tapi serius ni ya om, no tipu
Gw : iya beneran, buru apa
Aris : ok id gw chocolate
Gw : id gw [lef]squad
Aris : ok tar pas gw itung ke tiga kita kasi tau passnya bareng bareng ya
Gw :ok ( mau gw boong, tapi ni orang kayaknya serius ) cepet
Aris : serius ya ini tapi no tipu
Gw : iya (dalem hati, bawel amat sih lu kaya banci taman lawang galaku)
Aris : 1
Aris : 2
Aris : 3
Aris : cokelat
Gw : badalvia
Nah gw langsung buru.buru left nusa reborn, langsung ganti profil ke public. Eh pas gw coba tuh id masuk, tapi langsung ada tulisan “your connection has been lost, pulsa anda tidak mencukupi untuk panggilan ini” . anjin*g!! gw langsung buru buru nyoba id [lef]squad gw dong, eh ternyata gabisa udah diganti passnya. Langsung dong gw ol pake id sangar si pembunuh perang coklat (silverqueen, bengbeng, cannonball, toblerone dan Cadbury uda mati sama gw :P) .
Gw wishper tuh si aris, WOI PENIPU! Eh dia langsung left nusareborn, bangsat totororotoototottt!. Tapi yang bikin gw kaget, kaya kena skill3 zeus (gatau namanya, maklum copo) DUARR. Ada tulisan dilayar gw, lagi lagi sama. “your connection has been lost” (kenapa sih lost lagi? Padahal kan gw uda isi pulsa tadi :V) . kenapa ni? Gw kira DC sesaat, eh pas gw masukin passwordnya gabisa. Asu asu asu, anjir kesel amat gw kaya salah ngefinger. Yang difinger cocobold, tapi techies didepan mata darah cuma 100 gakena finger. Gw akhirnya masuk pake id orang buruk, tengterengtereng [BAD][MAN], temennya robin.
Gw nyesel, gw kesel, gw bego, gw idiot, huaa gw bingung. Disini gw Cuma ngewatch si aris. Gw liatin dia bulakbalik kluar maen ice. Gw awalnya mau langsung whisper dia, tapi gw lupa gw harus ganti password gw dlu dong. Gw /chpass dah, maklum smua id gw passwordnya sama. Disini lah idiotnya gw, (gadisini ajalah, disana juga, apasi --?<< again and again autis style) . eh pas gw mau whisper, eh si maling malah left nusareborn. Yauda gw langsung panik kan, kaya kena rupture terus di bloodrage bingung mau ngapain.
Gw Tanya ke OP bumble_beez . gw curhat tuh tapi ga nyolong (curhat aja lah panjang, jadi namanya ga curcol jadinya hehehe), eh dia jawab : silahkan urus ke forum, itu id anda jadi harus anda juga yang bertanggung jawab (berat coy kata katanya kaya gendong riki, emang riki berat? Berat kalo udah bkb). Langsung tuh kaya lycan lagi shapesift pake sangyas dapet haste dan dikasih surge (lebay amat gw, padahal tinggal alt tab) ke forum, Tanya sana sini, blok M dimana (???). Gw coba minta password baru, tapi diurusnya paling lambat 8 kali 24 jam sama dengan tamu harap lapor ‘.’ sama head operatornya.
Yauda deh gw udah gada semangat lagi (coca colanya uda abis) -_- dan billing masih banyak, tapi maen tetep imba wekekekek. Ngekill 1 mati 10. imba ga tuh gw matinya?
Segitu ajalah yang bisa gw ceritain, maap ya kalo ada salah salah kata, namanya juga bukan manusia 0.0 semoga dapet berguna ya buat lu pada, gw aja deh yang kena tipu asal lu pada jangan ( lagian gw doing yang idiot) hahhaha. Dan kalo bisa lu lakuin apa yang dilakuin si aris ini wkwkkwk xD. Doain juga ya si pembunuh perang coklat bisa hidup kembali agar kita bisa bermain bersama lagi huahuaua sedih T.T
Sekian dan terima kasih pake sayang ah jadi terima kasih sayang :P

Note: ( ini note bego ngapain pake note lagi, gpplah biar gaul meskipun gapake Honda beat)
-yang mau ngelike makasi hahahha (ngarep gw jempol tiny ada di ini note, emang tiny punya jempol? Zzz)
-yang mau comment makasi juga, bodo amat mau ngehina kek, mau ngakak nek (emang kakek nenek?), mau sedih (mustahil) gw makasi banget bagi yang udah mau bersatisipasi, eh berpartisisapi (pokoknya pestanya cow, ribet ngomongnya).
-yang mau baca, silahkan kalopun gangerti apa itu DOTA hahahha (makanya maen, jngan belajar aja wkwkwk)
-yang mau kawin silahkan ke KUA, yang mau belanja silahkan ke GIANT, yang mau boker silahkan ke samping TUGU KUJANG dan yang mau minum silahkan yang aus yang aus :VV </span>

0 komentar:

Posting Komentar